SAMPAIKAN WALAU HANYA SATU AYAT

SAMPAIKAN WALAU HANYA SATU AYAT ..
BERBAGI MERUPAKAN AJARAN TERDASAR DARI SEBUAH ILMU PENGETAHUAN ..DIMANA SETIAP ORANG MEMILIKI KEWAJIBAN MEMBAGIKAN SEDIKIT YANG DIKETAHUINYA KEPADA ORANG LAIN .. DAN DENGAN MEMBAGIKANNYA KEPADA ORANG LAIN …MAKA AKAN TIMBUL PENENTANGAN & PENYANGKALAN ATAU PENYESUAIAN YANG MERUPAKAN SEBUAH PROSES KOREKSI MENUJU SEBUAH KEBENARAN DAN MEMUNCULKAN HARAPAN UNTUK MENEMUKAN CABANG PENGETAHUAN YANG BARU SELAMA PROSES PENENTANGAN & PENYANGKALAN ITU TERJADI ..
( nugroho 2008 )

Mengapa TPS Nongkrong ??? Inspirasi ternyata banyak datang pada saat kita nongkrong ..terutama di toilet lokal maupun toilet standard internasional selain itu …nama ini juga terinspirasi dari gaya nongkrong pada saat review hasil TPS jishuken  Activity .. biasanya mulai dari Leader Project , Auditor , sampai Leader Jishuken semuanya brek numplek jadi satu didepan impra board dengan gaya toilet lokal ..alias nOngkrong sambil nunggu komentar Boss besar .. bisa jadi komentarnya bisa juga kalo yang terakhir bisa jadi ” EXTEND TWO WEEKs” ..jadi situs ini di buat karena takut .. takut punya bahan bagus tapi cuma jadi tatakan tidur .... jadi di launch lah situs ini .. biar  ga jadi tumpul ..sekalian cari sharing partner ....buat para senior nuwun sewu ( rong atus ) bukan……buat yang berminat mengenai Toyota Production System silahkan nongkrong atau para eks prajurit  TPS Jishuken maniak silahkan kirim kritik .. saran .. hinaan dan celaan jangan takut pasti di bales…dengan balasan sepadan….buat teman teman  mahasiswa lumayan buat nambah sedikit pengetahuan .. jadi lebih siap waktu masuk dunia kerja yang sebenarnya..siap bahwa yang dipelajarin dikampus ternyata ngga nyambung dengan dunia kerja ....hehehe ..yang akan dibahas disini “RENCANANYA”…:

1.Sejarah Toyota Production System

2.JIT .. Just In Term ..eh Time..

3.Ninben No Tsuita Jidouka

4.TPS Jishuken Aktivity … belon ijin neeh

5.DLL .. Dan Lalu Lupee..

Selamat     jangan lupa..

SAMPAIKAN WALAU HANYA SATU AYAT

4 Tanggapan

  1. sibuk ya mas . sampe pake rencananya , hahaha , semangat dong mas ilmu gratis gini banyak pahalanya , good luck

    • hahaha … soale kalo ngurusin blog terus kerjaan bisa ngga kelar .. InsyaAllah akan dilanjutkan .. tapi bicara TPS itu memang ngga ada kelarnya .. jadi mohon bersabar ya mas momon

  2. Brother usul dong , saya belom kebagian joint di grup jishuken tapi tertarik banget , usul saya kegiatan2 tps jishuken di perusahaan grup toyota diliput dong biar kita tau dan ikut merasakan “Toyota Spirit” nya pake foto dan video gitu (hari gini masih pake gambar tangan?) , lagian kan dengan dikabarkan ke dunia maya mereka akan dapat keuntungan yaitu promosi gratis , diusahakan ya bro, arigato.

    • itu yang didalam tanda kurung adalah sebuah koreksi demi perbaikan blog saya , terima kasih ( walaupun bahasanya rada nyengit wkkk..).. idenya sangat baik saya akan coba sampaikan pada teman 2 yang ber jishuken ria karena ini berkaitan dengan kebijakan TMMIN dan perusahaan2 tersebut tentunya bro, jadi please keep intouch & be patient , kita akan terus mengupayakan perbaikan berkelanjutan agar blog ini lebih bermanfaat bagi banyak orang , dua jempol untuk usulnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: